Hari Perempuan   Women Day

blogger counters


Pembangunan Jembatan Brooklyn Dimulai

Pembangunan Jembatan Brooklyn Dimulai
Jembatan Brooklyn adalah salah satu jembatan suspensi tertua di Amerika Serikat. Jembatan Brooklyn mulai dibuat oleh Desainer John Augustus Roebling tanggal 2 Januari 1870 dan selesai dibangun tahun 1883, jembatan ini menghubungkan borough Manhattan dan Brooklyn di New York City melintasi Sungai East. Dengan rentangan utama sepanjang 1.595 kaki 6 inci (486.3 m), jembatan ini adalah jembatan suspensi terpanjang di dunia sejak pembukaannya hingga 1903, serta jembatan suspensi kabel baja pertama.

Awalnya diberi nama Jembatan New York dan Brooklyn, jembatan ini diberi sebutan Jembatan Brooklyn dalam surat untuk editor Brooklyn Daily Eagle tanggal 25 Januari 1867, dan dinamai begitu oleh pemerintah kota pada 1915. Sejak pembukaannya, jembatan ini telah menjadi bagian utama dari kaki langit New York. Jembatan Brooklyn ditetapkan sebagai National Historic Landmark pada tahun 1964 dan National Historic Civil Engineering Landmark pada tahun 1972.

John Augustus Roebling (lahir Johann Agustus Röbling, 12 Juni 1806 - 22 Juli 1869) adalah seorang kelahiran Jerman Amerika insinyur sipil. Ia terkenal karena tali kawat suspensi jembatan desain, khususnya, desain Jembatan Brooklyn. Roebling adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Ia dibaptis di Lutheran Gereja Divi Blasii di Mühlhausen. Sebagai anak muda ia memainkan klarinet bass dan tanduk Perancis. Dia juga dipamerkan bakat seni yang besar untuk sketsa dan lukisan. Ayahnya memiliki sebuah toko tembakau kecil, tapi bisnis tidak cukup untuk memberikan kehidupan untuk semua tiga putra. Roebling adik Friederike Amalie menikah Carl August Meissner, seorang pedagang miskin di kota, dan tertua saudaranya Herman Christian Roebling siap untuk mengambil alih toko tembakau.

Pada awalnya John menghadiri gimnasium di Mühlhausen . Menyadari kecerdasannya di usia muda, ibu Roebling itu, Friederike Dorothea Roebling diatur baginya untuk tutored dalam matematika dan ilmu pengetahuan di Erfurt oleh Efraim Salomon Unger. Dia pergi ke Erfurt ketika ia berusia 15. Pada tahun 1824 ia lulus ujian Surveyor nya dan kembali ke rumah selama setahun. Pada tahun 1824 ia terdaftar selama dua semester di Bauakademie di Berlin di mana ia belajar arsitektur dan rekayasa di bawah Martin Friedrich Rabe (1.765-1.856), konstruksi jembatan dan konstruksi pondasi bawah Johann Friedrich Dietlein (1.782-1.837), hidrolika bawah Johann Albert Eytelwein (1764 -1.848), dan bahasa. Roebling juga menghadiri kuliah dari filsuf Hegel. Roebling mengembangkan minat dalam filsafat alam dan bertahun-tahun kemudian ia bekerja pada sebuah risalah 1000 page tentang konsep sendiri tentang alam semesta.

Pada 1825 Roebling mendapat pekerjaan pemerintah di Arnsberg, Westphalia, bekerja pada pembangunan jalan militer selama empat tahun. Selama periode ini ia membuat sketsa untuk jembatan suspensi. Pada 1829 ia kembali ke rumahnya untuk bekerja keluar tesis terakhirnya dan mempersiapkan diri untuk ujian insinyur kedua. Untuk alasan yang tidak diketahui, dia tidak pernah mengambil pemeriksaan. Pada tanggal 22 Mei 1831, Roebling meninggalkan Prusia dengan saudaranya Carl dan Johann Adolphus Etzler, yang utopianist teknologi. Mobilitas ekonomi dan kemajuan karir yang sulit bagi insinyur di Prusia masyarakat.

Keadaan disayangkan urusan telah dibawa oleh Perang Napoleon, yang berlangsung sampai 1815. Periode ini dalam sejarah Eropa meninggalkan Prusia dengan kerusuhan politik, karena pemerintah otoriter mengambil tempat yang demokratis. Etzler memiliki ide tentang menciptakan utopia di Amerika Serikat, tetapi perselisihan muncul dalam perjalanan, dan perpecahan kelompok. John dan Carl dibeli 1582 hektar (6,4 km ²) tanah pada tanggal 28 Oktober 1831, di Butler County, Pennsylvania dengan maksud untuk membangun pemukiman Jerman, yang disebut Saxonburg. Sebagian besar pemukim lainnya tetap dengan Etzler. The John Roebling Rumah di Saxonburg terdaftar di Daftar Tempat Bersejarah Nasional pada tahun 1976.

John Roebling dan saudaranya tiba di Amerika Serikat pada waktu yang menarik. Bangsa ini adalah pada tahap selanjutnya dari ledakan ekonomi, yang berakhir di Panic tahun 1837. Petani sangat terpengaruh olehnya. Sebuah modus dominan pemikiran di Amerika akan disebut takdir oleh 1840-an. Transportasi antar hub Timur industri dan pasar perbatasan pertanian telah menjadi masalah kepentingan nasional dan populer. Banyak proyek transportasi sedang berlangsung di dekat lokasi dia memilih untuk koloninya, tapi bukannya melanjutkan profesi rekayasa, ia mengambil pertanian. Setelah lima tahun ia menikah Johanna Herting, putri penjahit.

Roebling mulai memproduksi tali kawat di Saxonburg pada tahun 1841. Pada saat itu kanal perahu dari Philadelphia diangkut di atas Pegunungan Allegheny pada mobil kereta api untuk mengakses saluran air di sisi lain dari pegunungan, sehingga kapal bisa terus Pittsburgh. Sistem tanjakan dan tingkat yang pindah kapal dan mobil kereta api konvensional adalah sebuah perusahaan milik negara, yang Railroad Portage Allegheny . Para gerbong kereta yang ditarik ke atas dan ke bawah tanjakan dengan loop panjang tebal rami tali, hingga 7 cm tebal. Para tali rami yang mahal dan harus sering diganti. Roebling teringat sebuah artikel yang membaca tentang tali kawat. Segera setelah itu, ia mulai mengembangkan tali 7-untai kawat di Ropewalk bahwa ia dibangun di ladangnya.

Pada 1844 Roebling memenangkan tawaran untuk menggantikan kanal kayu saluran air melintasi Sungai Allegheny dengan Aqueduct Allegheny . Desain-Nya meliputi tujuh bentang dari 163 kaki (50 m), masing-masing terdiri dari batang kayu untuk menahan air didukung oleh kabel terus menerus yang terbuat dari kawat sejajar banyak, dibungkus erat, di setiap sisi bagasi. Hal ini diikuti pada tahun 1845 dengan membangun sebuah jembatan gantung di atas Sungai Monongahela di Pittsburgh. Pada tahun 1848 Roebling melakukan pembangunan empat saluran air suspensi di Delaware dan Hudson Canal . Selama periode ini, ia pindah ke Trenton, New Jersey . Di Trenton, Roebling membangun kompleks industri besar untuk produksi kawat. Kompleks ini terinspirasi Trenton, New Jersey moto di Trenton rendah Trenton Bridge .

Proyek berikutnya Roebling itu, mulai tahun 1851, adalah sebuah jembatan kereta api yang menghubungkan York Central New dan Great Western Railway Kanada atas Sungai Niagara , yang akan mengambil empat tahun. Jembatan, dengan rentang yang jelas dari 825 kaki (251 m), didukung oleh empat, kabel kawat sepuluh inci (25 cm), dan memiliki dua tingkat, satu untuk kendaraan dan satu untuk lalu lintas kereta api. Sementara jembatan Niagara sedang dibangun, Roebling melakukan lagi jembatan gantung kereta api, di seberang Sungai Kentucky yang membutuhkan rentang yang jelas dari 1.224 kaki (373m). Menara pelabuhan dan batu diselesaikan, dan kawat kabel disampaikan bersama dengan bahan suprastruktur, ketika perusahaan kereta api menjadi bangkrut. Pembangunan jembatan dihentikan, dan kemudian selesai sebagai jembatan truss .

Pada tahun 1859 Roebling menyelesaikan satu jembatan gantung di Pittsburgh. Panjang total adalah 1.030 kaki (314m), yang terdiri dari dua bentang utama 344 kaki (105 juta) masing-masing, dan rentang dua sisi dari 171 kaki (52m) masing-masing. The Perang Saudara Amerika membawa penghentian sementara pekerjaan Roebling itu. Namun, pada tahun 1863 gedung dilanjutkan di sebuah jembatan di atas Sungai Ohio di Cincinnati yang telah dimulai pada tahun 1856 dan terhenti karena pembiayaan; jembatan itu selesai pada tahun 1867. The Cincinnati-Covington Bridge, kemudian bernama John A. Roebling Suspension Bridge , adalah jembatan gantung terpanjang di dunia pada saat itu selesai.

Pada tahun 1867 Roebling mulai karya desain pada apa yang sekarang disebut Jembatan Brooklyn , mencakup East River di New York. Suatu hari pada tahun 1869 ia berdiri di tepi dermaga, bekerja pada memperbaiki lokasi di mana jembatan akan dibangun, saat kakinya hancur oleh tiba feri. Jari-jari kakinya terluka diamputasi. Dia menolak perawatan medis lebih lanjut dan ingin menyembuhkan kakinya dengan " terapi air "(terus menerus menuangkan air di atas luka). Kondisinya memburuk. Dia menyerah pada tetanus 24 hari setelah kecelakaan itu.

Roebling merancang "pendekatan kekuatan keseimbangan, di mana keseimbangan selalu puas tetapi kompatibilitas deformasi tidak ditegakkan." Ini pada dasarnya adalah metode pendekatan mirip dengan metode kekuatan: Pertama, Roebling dihitung beban mati dan hidup, kemudian membagi beban antara kabel dan tetap. Roebling menambahkan faktor keamanan yang besar ke beban dibagi dan kemudian dipecahkan untuk pasukan. Pendekatan ini memberikan analisis yang cukup akurat dari struktur diberikan asumsi bahwa struktur itu cukup ulet untuk menangani deformasi yang dihasilkan (Buonopane, 2006).

Sementara survei lokasi menara Brooklyn untuk Jembatan Brooklyn, ujung kaki kanan Roebling itu hancur oleh perahu docking. Setelah jari-jari kakinya diamputasi, Roebling didiagnosis dengan tetanus dan dikembangkan lockjaw. Ia menderita kejang yang parah dan secara berkala terjerumus ke dalam koma sebelum meninggal di pagi hari tanggal 22 Juli 1869 di Brooklyn Heights, New York. Roebling dimakamkan di Pemakaman Riverview di Trenton, New Jersey .