Hari Perempuan   Women Day

blogger counters


Film Animasi - Mickey's Polo Team

Mickey's Polo Team
Mickey's Polo Team adalah Film Animasi pendek Amerika tahun 1936 yang diproduksi oleh Walt Disney Productions dan dirilis oleh United Artists. Fitur kartun dari permainan polo dimainkan antara empat karakter Disney, yang dipimpin oleh Mickey Mouse dan empat versi kartun dari kehidupan nyata bintang film. Film ini disutradarai oleh David Hand dan pertama kali dirilis pada tanggal 4 Januari 1936. Film ini terinspirasi oleh Walt Disney's personal love of polo. Kartun ini memiliki akting cemerlang dari banyak karakter Disney dari Mickey Mouse dan film seri Silly Symphony, serta beberapa dunia nyata tokoh hiburan tahun 1930-an.

Secara rinci karakter sebagai Wasit adalah Jack Holt. The "Mickey Mousers" Tim: Mickey Mouse, Goofy sebagai "The Goof", Big Bad Wolf dan Donald Duck naik keledai. Sedangkan The "Film Stars" Tim: Stan Laurel, Oliver Hardy, Harpo Marx mengendarai unta dan Charlie Chaplin.

Penonton:

Shirley Temple duduk dengan Three Little Pigs
Charles Laughton berpakaian seperti Henry VIII
Eddie Cantor, WC Fields, Harold Lloyd
Greta Garbo melambaikan Pom-pon
Edna May Oliver duduk di samping Max Hare dari The Tortoise and the Hare
Clark Gable duduk dengan bintang-penyerang Clarabelle Cow
Pluto, Fifi the Peke
Dua Easter Bunnies dari Funny Little Bunnies
The Wise Little Hen dari The Wise Little Hen
The Flying Mouse dan ibunya dari The Flying Mouse
Peter dan Polly Penguin, dari Peculiar Penguins
King Midas and Goldie the Elf dari The Golden Touch
Ambrose Puss the Cat dan Dirty Bill the Dog Robber dari The Robber Kitten
Cock Robin dan Jenny Wren dari Who Killed Cock Robin?

David Hand Dodd (23 Januari 1900 - 11 Oktober 1986) adalah seorang animator dan animasi pembuat film, terkenal karena karyanya di Walt Disney Productions. Hand bekerja pada celana pendek Disney banyak selama tahun 1930-an, dan akhirnya menjadi direktur pengawasan pada fitur animasi Putri Salju dan Tujuh Kurcaci dan Bambi. Lahir di Plainfield, New Jersey, Hand memulai karir animasi nya bekerja pada Dari Inkwell kartun sepanjang tahun 1920. Ia bergabung dengan studio Disney pada tahun 1930, selama perjalanan besar oleh Disney untuk merekrut dari krim menghidupkan bakat. Hand segera membuat tanda sebagai seorang animator, memberikan kontribusi untuk sebagian besar untuk Silly Symphonies seperti Midnight dalam Toy Shop, The China Plate dan Melodies Mesir .

Pada 1932 ia dianggap sebagai salah satu animator top Disney (meskipun beberapa keluhan bahwa karyanya adalah "terlalu mekanik") serta telah menjadi teman dekat dari Walt Disney. Keterampilan organisasi Hand yang dibuat Disney pilih dia menjadi direktur ketiga studio setelah Burt Gillett dan Wilfred Jackson. Dia membuat debutnya sebagai sutradara untuk perusahaan dengan Mickey Mouse Gedung singkat Building, dan melanjutkan untuk mengarahkan kedua Silly Symphonies dan celana pendek Mickey Mouse, termasuk Mouse Terbang, Who Killed kokang Robin? Tiga Kittens Orphan dan Thru Mirror. Dengan keterampilan manajemen Hand 1930-an telah memungkinkan dia untuk naik dalam hirarki Studio untuk berfungsi sebagai tangan kanan Disney. Tapi seperti sejarawan Michael Barrier catatan "Posisi Hand adalah fundamental bisa dipertahankan-dia kedua di dalam suatu organisasi yang pemimpinnya, lebih muda dari Hand sendiri, tidak punya niat pernah menyingkir atau berbagi kekuasaan yang sesungguhnya."

The Walt Disney Company (NYSE: DIS) atau lebih dikenal dengan nama Disney adalah perusahaan konglomerat di bidang hiburan dan media terbesar di dunia. Didirikan pada 16 Oktober 1923, perusahaan ini didirikan oleh Walt Disney dan Roy Oliver Disney dengan nama Disney Brothers Cartoon Studio. Pusatnya terletak di Burbank, California. Laba Disney pada 2004 adalah sebesar $30,8 miliar USD dan merupakan komponen Dow Jones Industrial Average. Perusahaan ini dikenal sebagai Walt Disney Productions, Ltd. sampai 6 Februari 1986 dan kemudian diubah menjadi namanya sekarang. Perusahaan ini terbagi menjadi 4 bagian utama yaitu: Studio Entertainment (Hiburan studio), Parks and Resorts (Taman tema dan resort), Media Networks (Jaringan media) dan Consumer Products (Produk konsumen).

Sang Pendiri Walter Elias Disney atau lebih dikenal sebagai Walt Disney (lahir di Chicago, Illinois, Amerika Serikat, 5 Desember 1901 – meninggal di Burbank, California, Amerika Serikat, 15 Desember 1966 pada umur 65 tahun) adalah produser film, sutradara, animator, dan pengisi suara berkebangsaan Amerika Serikat. Ia terkenal akan pengaruhnya terhadap dunia hiburan pada abad ke-20. Sebagai ko-pendiri Walt Disney Productions (bersama Roy O. Disney), Disney menjadi salah satu produser film paling terkenal di dunia.

Seorang penerbit filem tersohor di dunia. Perusahaan yang didirikannya, kini dikenal sebagai The Walt Disney Company, kini memiliki pendapatan tahunan sekitar $ 35 miliar. Disney terkenal sebagai produser film dan showman, dan juga inovator dalam bidang animasi dan desain taman bermain. Ia dan anak buahnya menciptakan berbagai karakter terkenal dunia, seperti Miki Tikus yang disuarakan oleh Disney sendiri. Ia telah memenangkan 26 Academy Awards dari 59 nominasi. Selain itu, Disney juga meraih 7 Emmy Awards.

Roy Oliver Disney (lahir 24 Juni 1893 – meninggal 20 Desember 1971 pada umur 78 tahun) adalah bersama dengan saudaranya Walt Disney, ko-pendiri The Walt Disney Company. Setelah Walt meninggal tahun 1966, Roy menjadi kepala perusahaan dan menunda masa pensiunnya untuk melihat pembangunan Disney World, dan menamainya Walt Disney World sebagai persembahan untuk saudaranya. Setelah Walt Disney World dibuka pada Oktober 1971, Roy Disney pensiun.